Wanita lotere NY yang ikonik Yolanda Vega pensiun setelah 32 tahun

Pemenang lotere New York yang akan datang akan kehilangan kesempatan untuk menerima cek gemuk mereka dari Yolanda Vega. Pembawa acara lotere tercinta dan ikonik, yang dikenal sebagai “Yooooolannnda Vega” karena cara dia memperkenalkan dirinya, pensiun setelah menjadi wajah undian pada 5 Februari 1990.

Akun Instagram resmi Lotere New York membagikan gambar kemunduran Vega dan mengumumkan keputusannya. “Yolanda Vega, anggota Tim Draw ikonik kami, telah pensiun setelah 32 tahun yang luar biasa. Kami benar-benar mendapatkan jackpot dengan menjadikannya sebagai bagian dari keluarga Lotere New York,” tulis mereka, meminta para pemain lotre untuk menulis tentang “kenangan Yolanda Vega favorit mereka.”

Mike Bossy Bergabung dengan Penduduk Kepulauan New York©GettyImages
Juru bicara lotere Yolanda Vega pada 13 Oktober 2006 di Nassau Coliseum di Uniondale, New York.

“Doakan saja yang terbaik untuknya. Banyak berkah dan kesehatan yang luar biasa. Selamat. Akan rindu mendengar undian lotere New York selamat datang ini. Hai aku kamu yoooo-landa Vegas. Wow telah mendengarnya sejak saya berusia 13 tahun sekarang 48 wow, ”tulis seseorang. Sementara yang lain berkata, “Ketulusan suaramu, dan selalu rendah hati. Tuhan memberkati, semoga aman semoga sukses di masa pensiun. ”

Yolanda Vega berasal dari Brooklyn, New York, dan memulai sebagai pemegang buku setelah lulus dari Hunter College. Pada tahun 1990 Vega mengikuti audisi untuk menjadi nyonya rumah Lotere New York menjadi “Ratu Lotere.”

Berkomitmen pada pekerjaannya, Vega menghabiskan tiga dekade terakhir dengan menyerahkan cek kepada jutawan baru sambil membuat mereka merasa nyaman. “Saya mencari tahu bagaimana perasaan mereka tentang kemenangan, apa yang mengarah pada kemenangan. Saya mengetahui detail tentang mereka, dan itu membuat mereka merasa nyaman karena mereka melihat saya. Jangan lihat penonton, jangan lihat kamera, bicara saja dengan saya,” kata Vega, seperti dilansir Fox 40.

Vega juga menceritakan bahwa dia mulai menekankan namanya enam bulan setelah bekerja. “Saya masuk, dan saya telah minum banyak espresso Puerto Rico, dan saya bersemangat,” kata Vega selama Studio B. “Saya berkata, ‘Dengan Lotere New York, saya YOLAAANDA VEGAAAA.’ Dan mereka berkata, ‘Woah, apa yang kamu lakukan?’ Dan saya berkata, ‘Itulah saya, dan saya bangga dengan siapa saya.’”

Diskon paus Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Hadiah seputar lainnya ada diamati secara terpola melewati banner yang kami letakkan dalam web ini, dan juga bisa dichat terhadap teknisi LiveChat pendukung kami yang siaga 24 jam On the internet guna melayani semua kepentingan antara pemain. Yuk segera daftar, dan menangkan jackpot Buntut serta Live Casino Online tergede yang terdapat di web kita.