Lotre Vaksin Ohio Memberikan $ 5 Juta, Tetapi Tidak Meningkatkan Tingkat Vaksinasi, Kata Studi Baru

Lotre “Vax-a-Million” yang dijalankan oleh negara bagian Ohio untuk meningkatkan jumlah vaksinasi, tidak benar-benar meningkatkan tingkat orang yang divaksinasi meskipun ada laporan berita awal sebaliknya, menurut sebuah studi baru.

Pekerjaan yang dipimpin oleh para peneliti di Fakultas Kedokteran Universitas Boston (BUSM) membandingkan tingkat vaksinasi di Ohio dengan beberapa negara bagian yang tidak memiliki insentif lotere. Mereka menemukan bahwa beberapa minggu setelah lotere diluncurkan, termasuk hadiah uang tunai dan beasiswa perguruan tinggi untuk siswa, Ohio memang melihat peningkatan tingkat vaksinasi yang terdokumentasi, dengan banyak outlet berita melaporkan lotre sebagai sukses.

“Promosi Vax-a-Million adalah kesuksesan besar bagi Ohio, dengan peningkatan besar dalam vaksinasi dalam dua minggu pertama promosi,” kata Gubernur Ohio Mike DeWine, dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh departemen kesehatan masyarakat Ohio pada 23 Juni. setelah hadiah akhir diundi.

Namun, para peneliti menemukan bahwa lonjakan tingkat vaksinasi ini benar-benar terjadi di seluruh AS, termasuk di negara bagian yang tidak memiliki lotere dan menyarankan bahwa perluasan kelayakan vaksin pada saat yang sama lebih mungkin bertanggung jawab.

“Evaluasi sebelumnya dari lotere insentif vaksin Ohio tidak memperhitungkan perubahan lain dalam tingkat vaksinasi Covid-19 di Amerika Serikat, seperti yang mungkin disebabkan oleh perluasan vaksinasi ke usia 12-15 tahun,” kata Allan J. Walkey , MD, penulis senior studi dan Profesor kedokteran dan dokter di BUSM.

Setelah laporan awal tentang lotere Ohio yang sukses, negara bagian lain dengan cepat mengumumkan skema lotere mereka sendiri, berharap untuk meningkatkan jumlah mereka juga, tetapi penulis menyarankan bahwa berdasarkan hasil mereka, uang itu mungkin lebih baik dihabiskan di tempat lain.

“Hasil kami menunjukkan bahwa lotere berbasis negara bagian memiliki nilai terbatas dalam meningkatkan penyerapan vaksin. Oleh karena itu, sumber daya yang dikhususkan untuk lotere vaksin mungkin lebih berhasil diinvestasikan dalam program yang menargetkan alasan mendasar untuk keraguan vaksin dan penyerapan vaksin yang rendah, “kata Walkey.

Penulis penelitian lainnya, Anica Law, MD, memposting tentang penelitian ini di Twitter: “ Jika keragu-raguan vaksin disebabkan oleh ketakutan/keyakinan yang kuat tentang vaksin, dorongan lotere mungkin tidak berhasil. Kita mungkin membutuhkan pendekatan yang lebih luas dan lebih beragam yang menampilkan dialog yang lebih dalam.”

Kekhawatiran ini juga tercermin dalam artikel ini oleh kontributor Forbes dan ilmuwan perilaku Joshua Liao, yang menunjukkan bahwa meskipun beberapa lotere vaksin mungkin berhasil dalam jangka pendek, mereka dapat memiliki konsekuensi negatif di masa depan.

Lebih dari 55% orang dewasa di Ohio saat ini sepenuhnya divaksinasi dibandingkan dengan AS secara keseluruhan sebesar 58% dengan Direktur CDC Rochelle Walensky melaporkan bahwa 1.000 kabupaten di seluruh AS saat ini memiliki tingkat vaksin kurang dari 30%. Dengan meningkatnya varian Delta SARS-CoV2 yang lebih menular di AS, banyak ilmuwan dan dokter memperingatkan bahwa daerah dengan tingkat vaksinasi rendah akan sangat rentan terhadap wabah yang mengakibatkan meningkatnya tingkat rawat inap dan kematian.


Cashback besar Data SGP 2020 – 2021. Promo besar lainnya ada diamati dengan terpola melewati poster yg kami lampirkan pada laman itu, dan juga dapat dichat pada teknisi LiveChat pendukung kita yg ada 24 jam On the internet buat meladeni seluruh maksud para pemain. Mari cepetan sign-up, dan dapatkan prize Toto dan Kasino On-line terbaik yang wujud di tempat kita.