Lotere Draf Mock NBA, Vol. 3

Satu minggu lagi telah berlalu dan Cavs selangkah lebih dekat ke NBA Draft Lottery. Meskipun masih ada peluang yang sangat luar biasa bagi Cavs untuk lolos ke babak playoff dan menghindari lotere, itu cukup tipis.

Dengan demikian, sulit untuk melihat Cavs menemukan jalan mereka lebih jauh dari urutan kekuasaan tanking dengan Detroit, Oklahoma City, Orlando, Minnesota, dan Houston semuanya saat ini lebih buruk dan tidak menunjukkan tanda-tanda menjadi jauh lebih baik sebelum akhir musim. . Di sisi lain, Cavs memiliki batas antara mereka dan tim terdekat berikutnya (Sacramento dan Chicago) untuk membuatnya merasa seolah-olah mereka tidak akan keluar dari posisi No. 6.

Catatan Editor: Dengan enam pilihan pertama Cade Cunningham, Evan Mobley, Jonathan Kuminga, Jalen Green, Jalen Suggs, dan Jalen Johnson semuanya keluar dari papan.

Catatan Editor No.2: Kami melakukan putaran segera setelah Cavs mengalahkan Bulls pada Rabu malam pekan lalu.

Chris Manning: Pada tahap ini dalam draf, dan dengan nama-nama ini dicoret, ada keputusan sulit yang harus dibuat. Ini benar-benar bisa menjadi situasi tipe ‘mata yang melihat’ untuk setiap tim yang memilih di luar lima besar. Proses pra-draf, yang sebenarnya belum dimulai dengan sungguh-sungguh, juga bisa mengubah banyak hal ini dan membuat nama di tempat ini menjadi jelas. Tapi bagi saya, saat ini, nama di sini adalah Moses Moody. Sayap 6’6 seberat 205 pon, Moody masih muda di usia 18 tahun dan saya bisa melihat dunia di mana Cavs ketakutan karenanya. Tapi dia terlihat seperti dia akan menjadi penembak yang baik dan bek kelas atas yang bisa diajak bekerja sama. Tidak seperti Isaac Okoro, inilah jenis pemain yang menurut saya paling masuk akal di tempat ini dalam lotre. Tim membutuhkan sayap bagus sebanyak mungkin dan Moody bisa menjadi itu. Nama lain yang sangat saya perhatikan di sini: Franz Wagner dan Scottie Barnes. Moody juga mungkin tidak akan setinggi ini – Moody adalah yang ke-21 di papan terbaru ESPN. Tapi saya pikir beberapa tempat dan tim memilikinya lebih tinggi, jadi itulah idenya.

Danny Cunningham: Dalam draf yang memiliki pemain yang menurut saya bisa menjadi kandidat MVP abadi dan empat lainnya yang dapat mengubah jalannya franchise yang memilih mereka, mendapatkan pick ketujuh agak mengecewakan. Namun demikian, Cavs masih bisa menangkap seseorang di sini yang dapat membantu bergerak ke arah yang benar. Chris memilih Moses Moody di atas, dan saya sangat tergoda untuk membuat pilihan yang sama dengannya, tetapi saya akan memilih yang lebih besar dan memilih Scottie Barnes dari Florida State. Barnes terdaftar di 6-foot-9 dan 225-pound dan menambahkan satu lagi pertahanan yang dihentikan untuk tim Cavs yang tentunya membutuhkan lebih banyak dari mereka. Jika Cavs ingin mendapatkan hasil maksimal dari seleksi ini, mereka harus meningkatkan kualitas tendangan luarnya, tetapi jika itu terjadi, dia memiliki potensi bintang. Sementara di Florida State dia menangani sedikit tanggung jawab playmaking, yang berarti bahwa meskipun pelompatnya tidak banyak berkembang, dia tidak akan berguna di ujung lapangan ofensif.

Diskon terbaru Keluaran SGP 2020 – 2021. Game terbaik lainnya ada dilihat secara terprogram via info yg kami sampaikan pada web tersebut, lalu juga siap dichat kepada petugas LiveChat pendukung kita yang stanby 24 jam On the internet guna melayani semua kebutuhan para pemain. Yuk buruan gabung, serta kenakan prize Toto dan Kasino On-line terhebat yg terdapat di web kami.