Dengan lotere H-1B yang menjulang, bagaimana seharusnya kita mendekati perekrutan di luar negeri? – TechCrunch

Inilah edisi lain dari “Dear Sophie”, kolom saran yang menjawab pertanyaan terkait imigrasi tentang bekerja di perusahaan teknologi.

“Pertanyaan Anda sangat penting untuk penyebaran pengetahuan yang memungkinkan orang di seluruh dunia untuk melampaui batas dan mengejar impian mereka,” kata Sophie Alcorn, seorang pengacara imigrasi Lembah Silikon. “Apakah Anda berada di operasi orang, pendiri atau mencari pekerjaan di Lembah Silikon, saya akan senang menjawab pertanyaan Anda di kolom berikutnya.”

Anggota TechCrunch+ menerima akses ke kolom mingguan “Dear Sophie”; gunakan kode promo ALCORN untuk membeli langganan satu atau dua tahun dengan diskon 50%.


Sophie yang terhormat,

Kami adalah perusahaan rintisan tahap awal yang — seperti banyak perusahaan lain — menghadapi tantangan yang signifikan dalam hal merekrut bakat. Kami belum memposting lowongan pekerjaan secara internasional, tetapi kami telah menerima beberapa lamaran dari talenta internasional.

Ini semua wilayah baru bagi kami. Apa saran Anda untuk perekrutan secara internasional? Juga, saya tahu lotere H-1B semakin dekat.

Bisakah Anda menjelaskan lebih banyak tentang proses ini?

— Startup Tahap Awal yang Bersemangat

Semangat yang terhormat,

Ya, lotere H-1B semakin dekat! Periode pendaftaran calon H-1B dibuka pada bulan Maret; ada beberapa langkah yang perlu diambil perusahaan sebelumnya jika mereka belum pernah berpartisipasi dalam proses lotere H-1B. Pertama, pastikan untuk membuat akun dengan Layanan Kewarganegaraan dan Imigrasi AS (USCIS), yang melakukan lotere. Mengingat garis waktu ini, perusahaan Anda harus menentukan sesegera mungkin apakah posisi yang ingin Anda isi dan calon karyawan internasional yang ingin Anda pekerjakan memenuhi syarat untuk mendapatkan visa pendudukan khusus H-1B.

Lihat kolom saya di TechCrunch+ minggu lalu untuk lebih spesifik tentang proses lotere. Untuk melewati lotere H-1B — atau jika seorang kandidat tidak terpilih dalam lotre — perusahaan Anda dapat mempertimbangkan untuk mendapatkan H-1B tanpa batas untuk kandidat tersebut. Mentransfer H-1B individu ke startup Anda juga merupakan opsi. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang proses itu, lihat kolom Dear Sophie ini.

Lensa futuris dalam perekrutan internasional

Baru-baru ini saya melakukan percakapan yang menarik dengan Jamais Cascio, seorang futuris dan rekan terhormat di Institute for the Future di Palo Alto. Cascio memiliki beberapa wawasan luar biasa yang relevan dengan pertanyaan Anda.

Populasi di AS semakin tua dan tingkat kelahiran menurun; dengan demikian, kita akan semakin perlu melihat ke imigrasi untuk menjaga perekonomian kita tetap berjalan. Cascio membahas tiga pola pikir untuk menghadapi perubahan radikal di dunia yang kacau ini agar tetap kuat sebagai perusahaan dan sukses di masa depan. Nasihat ini sangat berlaku untuk perusahaan seperti milik Anda saat Anda memulai upaya untuk merekrut dari luar negeri.

Tiga pola pikir yang Cashio katakan akan menguntungkan perusahaan adalah:

  • Ketahanan: Mampu menahan goncangan pada sistem tanpa putus. Misalnya, dia mengatakan perusahaan yang memiliki model pengiriman tepat waktu sangat rapuh dan rentan rusak dibandingkan dengan perusahaan yang memiliki slack bawaan ke dalam sistem mereka. Membangun dalam slack seringkali membutuhkan sumber daya tambahan dan pengurangan efisiensi dan keuntungan tetapi menawarkan ketahanan bawaan.
  • Improvisasi: Tetap kreatif dan gesit dan bersiaplah untuk menerima perubahan.
  • Empati: Mungkin yang paling kritis dari ketiganya, ini melibatkan pengakuan kemanusiaan pada orang lain dan apa yang kita lakukan penting bagi orang lain sekarang dan di masa depan. (Saya senang mendengar bahwa peran hati sangat penting untuk kesuksesan bisnis!)

Merangkul pola pikir ini sambil mengembangkan strategi imigrasi yang menawarkan stabilitas bagi talenta internasional akan menjadi kunci untuk menarik dan mempertahankan talenta serta menciptakan budaya perusahaan yang mendorong inovasi dan daya tahan. Dengarkan podcast saya, “Kiat untuk Perusahaan untuk Mendukung Manusia yang Berharga,” di mana saya membahas ini secara lebih rinci.

Kredit Gambar: Joanna Buniak / Sophie Alcorn (terbuka di jendela baru)

Visa khusus untuk dipertimbangkan

Sebelum kita masuk ke spesifikasi visa, harap diketahui bahwa saya menyarankan Anda berkonsultasi dengan pengacara imigrasi yang berpengalaman, yang dapat membantu Anda merancang strategi imigrasi untuk calon karyawan internasional, serta memberikan panduan tentang visa apa yang sesuai mengingat lowongan pekerjaan dan prospektif. calon. Lihat kolom Dear Sophie sebelumnya di mana saya menawarkan gambaran tentang hal-hal terkait imigrasi yang harus Anda fokuskan jika startup Anda belum memiliki seseorang yang menangani SDM.

Visa O-1A

Jika calon karyawan Anda tidak berhasil melalui proses lotere H-1B yang saya sebutkan di atas, atau Anda perlu mendapatkan mereka di sini lebih cepat daripada Oktober dan Anda tidak dapat mengambil risiko bahwa mereka mungkin tidak dipilih dalam H-1B lotere tahun ini, pilihan yang bagus adalah visa kemampuan luar biasa O-1A. Semakin banyak klien startup kami memilih untuk mengejarnya untuk eksekutif kunci dan kontributor individu dengan keahlian khusus. Meskipun standar untuk kualifikasi O-1A jauh lebih tinggi daripada H-1B, proses untuk mendapatkan O-1A jauh lebih cepat. Dan O-1A tidak memiliki batas tahunan atau proses lotere untuk bersaing.

Visa untuk bakat dari negara tertentu

Ada visa khusus untuk bakat dari Australia, Kanada, Chili, Meksiko, dan Singapura.

Jika kandidat pekerjaan adalah warga negara Australia, visa E-3 akan memungkinkan individu tersebut bekerja di AS dalam pekerjaan khusus, seperti halnya H-1B. Visa E-3 juga mengharuskan pemberi kerja yang mensponsori untuk mengajukan Permohonan Kondisi Tenaga Kerja ke Departemen Tenaga Kerja AS, seperti yang dipersyaratkan dengan petisi H-1B. Maksimal 10.500 visa E-3 tersedia setiap tahun.

Apakah calon pekerja berkebangsaan Chili atau Singapura? Jika demikian, kandidat dapat memenuhi syarat untuk mendapatkan visa pendudukan khusus H-1B1, yaitu visa H-1B yang diperuntukkan bagi warga negara Chili dan Singapura. Berkat perjanjian khusus yang dimiliki AS dengan kedua negara tersebut, para profesional dapat memenuhi syarat untuk menerima visa H-1B1 dengan basis jalur cepat. Setiap tahun, 1.400 visa H-1B1 dicadangkan untuk orang Chili dan 5.400 dicadangkan untuk orang Singapura — dan jarang sekali visa itu benar-benar habis.

Profesional dari Kanada dan Meksiko dapat datang ke AS untuk bekerja di bawah visa TN, yang lahir dari perjanjian perdagangan antara Kanada, Meksiko, dan visa TN AS terbatas pada profesi yang tercantum dalam perjanjian perjanjian, tetapi sebagian besar pekerjaan ini tumpang tindih dengan H -1B pekerjaan khusus.

Beberapa kabar baik: Hingga akhir tahun 2022, petugas konsuler sekarang dapat mengesampingkan persyaratan wawancara langsung untuk beberapa individu yang mencari beberapa visa non-imigran (sementara), termasuk H-1B dan O-1. Individu yang mengajukan permohonan visa di negara atau kewarganegaraan tempat tinggal mereka dapat dibebaskan dari wawancara jika salah satu dari yang berikut ini berlaku:

  • Sebelumnya mengeluarkan semua jenis visa.
  • Tidak pernah ditolak visa kecuali jika itu diatasi atau dibebaskan.
  • Tidak ada yang tidak memenuhi syarat.
  • Warga negara atau warga negara dari suatu negara yang berpartisipasi dalam Program Pengabaian Visa.

Semoga Anda sukses!

Sophie


Ada pertanyaan untuk Sophie? Tanyakan di sini. Kami berhak mengedit kiriman Anda untuk kejelasan dan/atau ruang.

Informasi yang diberikan dalam “Dear Sophie” adalah informasi umum dan bukan nasihat hukum. Untuk informasi lebih lanjut tentang batasan “Dear Sophie,” silakan lihat penafian lengkap kami. Anda dapat menghubungi Sophie langsung di Alcorn Immigration Law.

Podcast Sophie, Hukum Imigrasi untuk Permulaan Teknologi, tersedia di semua platform utama. Jika Anda ingin menjadi tamu, dia menerima lamaran!


Diskon besar Data SGP 2020 – 2021. Info seputar yang lain-lain tampak diperhatikan secara terprogram lewat berita yang kita sampaikan dalam laman tersebut, lalu juga siap dichat terhadap teknisi LiveChat pendukung kita yg siaga 24 jam Online untuk meladeni semua kepentingan antara pemain. Ayo langsung gabung, & kenakan cashback Lotre dan Live Casino On the internet terhebat yg hadir di web kami.